Selasa, 24 Maret 2009

i need................

Kamis ... 26 Maret 2009
haiiiii...............haiiiiii blogy


hmmmm hari ini cukup cerah dan cukup semangat untuk menulis blog, karena hari ini gw ga mules. Biasanya kalau gw depan komputer lama2 bisa jadi mules dan keringetan ditambah lapar tak tertahan kenapa ya?

Btw seperti biasa khayalan gw hari ini ga jauh2 dari pengen kerja,jadi artis dan hal2 yang berhubungan bisa dapet uang halal, terkenal tapi bermanfaat..dan...oh iya yang penting menyenangkan.

Hari ini gw rencananya mau hafalin lagu2 buat rencana manggung band gw yang namanya coffebreak di ancol.....lagunya ada cintaku dari crisye, bahagia (coffebreak), if 'aint got you (alicia keys), biarkan aku (coffebreak), sama glenn (kisah romantis).
Satu hal dalam hidup gw, gw penyanyi tapi paling susah ngapalin teks hihihi. kata adik gw yang abg...(Raisa....namanya) teteh dasar jadul selalu salah kalau teks lagu.... gimana kalau ikutan missing liric di RCTI pasti malu2in apalagi kalau udah jadi artis kayanya lipsing aja ....uekkkkk gw nyadar sih ...hihihihi..

ohhhh ya blogy sebenernya gw pengen ceritain perjalanan hidup gw yang unik, aneh banyak khayalan dan kadang ga jelas tapi ntar dehhh abis ini.

kalau ada yang baca ini menurut kalian hidup yang menyenangkan seperti apa sih, apa penuh khayalan kaya gw?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar